User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

 

Mantan Presiden Amerika Serikat, George HW Bush, rela mencukur habis rambutnya pada Rabu kemarin demi menunjukkan kepeduliannya kepada seorang balita yang berjuang melawan kanker.

Bocah berusia dua tahun yang bernama Patrick itu diketahui sedang berjuang melawan kanker darah. Rambutnya perlahan-lahan rontok, karena efek dari pengobatan kemoterapi yang sedang dijalaninya saat ini. Laman New York Daily News, Kamis 25 Juli 2013 melansir Patrick merupakan anak salah satu pengawal pribadinya yang bekerja di Divisi Pengamanan Bush.

Hal itu diungkap oleh juru bicara keluarga Bush. Awalnya hanya rekan-rekan sesama agen saja yang membotakkan kepala. Melihat semua pengawal pribadinya menjadi botak, ayah dari George W Bush ini kemudian mengikuti langkah mereka.

Langkah yang diambil Bush tidak hanya untuk menunjukkan solidaritasnya kepada sang bocah, tetapi karena dia pernah memiliki pengalaman pedih saat harus kehilangan putrinya, Pauline akibat penyakit kanker.

Pauline meninggal di usia empat tahun pada tahun 1953 silam akibat menderita kanker darah. Selain ikut membuat kepalanya plontos, Bush juga turut membantu meluncurkan situs bagi Patrick, www.patrickspals.org, untuk membantu biaya pengobatan kanker sang bocah. 

 

Sumber;  dunia.news.viva.co.id