Dun Afrika Selatan

 

Meskipun diet vegetarian menghilangkan makanan hewani sebagai sumber kolesterol, Anda masih perlu diwaspadai sumber lemak yang dapat meningkatkan kolesterol Anda.

Lemak trans. Minyak nabati Banyak hidrogen ditambahkan ke mereka. Minyak terhidrogenasi yang tinggi lemak trans yang dapat meningkatkan kolesterol Anda. Baca label dari setiap pengganti mentega atau minyak goreng untuk memastikan tidak ada lemak trans.
Lemak jenuh. Lemak ini dapat meningkatkan kolesterol Anda dan terutama ditemukan pada hewan dan produk susu. Tapi hati-hati untuk kelapa, sawit, dan minyak inti sawit, yang memang mengandung lemak jenuh.
Hati-sehat minyak. Memasak dengan lemak tak jenuh yang ditemukan di safflower, jagung, zaitun, canola, dan minyak kacang dapat membantu menurunkan kolesterol.
Metode masak rendah lemak. Anda dapat tumis dalam air, bukan minyak atau hanya menggunakan jumlah yang sangat kecil dari canola atau minyak zaitun. Panas sekali, streaming, perburuan, dan mendidih lebih baik daripada menggoreng. Ketika Anda memanggang, Anda dapat memotong minyak atau margarin dalam setengah dan menggantinya dengan air, jus, atau apel.

 

Sumber:  carasehatdiet.com